Tubuh Oting Terbakar Usai Goreng Tahu

0
75

KABAR SUMEDANG – Nahas dialami Oting (15 tahun) yang bekerja di sebuah kios penjual tahu Sumedang “Samoja” di Dusun Situmekar, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang.

Remaja putus sekolah ini mengalami kecelakaan usai mengoreng tahu. Sumber api yang membakar bagian telinga kiri, rambut, tangan kiri, dan kaki kiri Oting berasal dari tabung solar kompor penggorengan tahu.

“Saat kejadian korban baru saja selesai menggoreng. Tak jauh dari tungku, rekan korban mengisi solar ke tabung kompor gas. Karena masih panas, kompor tersebut terbakar dan api melalap tubuh korban,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusri Yunus kepada para wartawan, Senin (16/1).

Menurut Yusri, peristiwa tersebut terjadi Senin (16/1) sekitar pukul 09.30 WIB. Melihat korban terbakar, saksi Deni (25 tahun) dan rekan-rekannya memberikan pertolongan dengan memadamkan api yang membakar remaja tersebut.

Meski bisa dipadamkan, korban warga Dusun Cihuut, Desa Margalaksana, Kecamatan Sumedang Selatan ini tetap mengalami luka-luka. Korban kemudian dilarikan ke Klinik Pembina Sehat. “Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kejadian tersebut,” kata Yusri.

Sumber : nasional.republika.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here