Klub Malaysia Sabah FA Sempat Keberatan Melepas Dedi Kusnandar

0
74

KABAR PERSIB – Gelandang anyar Persib Bandung, Dedi Kusnandar menuturkan, mantan timnya di Malaysia, Sabah FA, sempat keberatan untuk melepasnya ke skuat Maung Bandung.

Dedi Kusnandar sudah resmi menjadi bagian Persib untuk musim 2017. Menurut Dado sapaan akrabnya, tim asal Malaysia tersebut akan memperpanjang kontrak kerja samanya.

Sebab, Sabah FA masih membutuhkan kontribusi dari eks pemain tengah Arema ini.

Namun, setelah diberikan penjelasan, manajemen Sabah akhirnya memberikan izin pada pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini untuk kembali ke tim kebanggaan bobotoh.

”Di Sabah, mereka juga sempat berat melepas saya. Karena mereka juga masih butuh tenaga saya,” ucap Dedi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (2/1/2017).

”Suatu saat nanti, saya kalau diminta lagi ya Insha Allah (kembali). Karena, saya datang baik maka pergi juga baik, mereka juga mengerti penjelasan Dedi.”

Pemain yang memperkuat timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 ini menambahkan, dia memiliki tekad untuk membawa Persib meraih gelar juara pada kompetisi musim 2017.

Cita-cita tersebut menurut Dado sangat besar. Karena pada musim 2015, ia hanya bisa mengantarkan Persib meraih juara turnamen pengisi kekosongan, Piala Presiden.

Dado merasa optimistis dengan komposisi pemain yang dimiliki Persib saat ini, target untuk meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2017 bisa diraih.

”Semua juga tahu kualitas pemain Persib. Kemarin kan, kami juga baru angkat Piala Presiden. Sekarang tentu harapannya, saya bisa mempersembahkan trofi liga bagi Persib,” tutur Dado. (JUARA.net)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here