Kakak Disiksa, Pria Ini Ancam Ledakkan Kantor Polisi

0
44

Kabar Sumedang — Mengancam akan meledakan Mapolsek Malangbong menggunakan bom jenis nenas, seorang pria, Agil (24), ditangkap Anggota Resmob Polres Garut. Hingga Minggu (11/6/2017) pria asal Sumedang ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Malangbong.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti diantaranya pisau, stand gun, dan benda menyerupai granat nanas. “Pria itu ditangkap saat beristirahat di Alun alun Malangbong usai mengamuk. Tidak melawan saat anggota menangkapnya,“ kata Klabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus.

Ia mengungkapkan, peristiwa ancaman akan meledakan Mapolsek itu terjadi Sabtu malam sekitar pukul 21.00. Awalnya, Agil masuk Mapolsek dan meminta bantuan ke anggota piket supaya menangkap pria yang mengaku polisi yang enyiksa kakaknya Taufik, di wilayah Kabupaten Sumedang.
“Kakaknya disiksa seorang pria mengaku polisi. Rumah pria itu mengaku di Malangbong,“ ujarnya.

Benda menyerupai granat nanas.

Tak terima kakaknya disiksa, Agil nekat mendatangi Polsek Malangbong untuk membantu menangkap pria yang menyiksa kakaknya. “Agil di Polsek malah marah. Ia mengeluarkan henda mirip granat nanas dan mengancam meledakkan supaya Mapolsek hancur,“ katanya.

Setelah mengamuk, pria itu pun keluar dari Mapolsek, kemudian beristirahat di sebuah tempat di Malangbong. Ketika anggota Resmob sudahj tiba, pria dan barang buktinya diamankan. “Pria itu kesal karena kakaknya disiksa pria mengaku polisi,“ pungkas Yusri. (dono/yp).

sumber : poskotanews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here