Irwansyah Putra, Ketua DPRD

0
116

Pimpinan DPRD Sumedang Dilantik

KABAR SUMEDANG – Pimpinan DPRD Kabupaten Sumedang periode 2014-2019, secara serempak diambil sum­pah janji jabatannya oleh Ketua Pengadilan Negeri Sumedang, Ari Widodo, di ruang Paripurna DPRD Sumedang, Selasa (16/9) kemarin.

Dalam Rapat Paripurna Peng­ambilan Sumpah Janji Jabatan Pimpinan DPRD tersebut, semua anggota DPRD serta tamu undangan yang hadir tampak khidmat meng­ikuti prosesi pengambilan sumpah tersebut.

Adapun unsur pimpinan yang dilantik, masing-masing Ketua DPRD Irwansyah Putra (PDI Perjuangan), Wakil Ketua Taufik Gunawansyah SIP, M.Si (Golkar), Wakil Ketua Drs. Listio Wahyudi (Gerindra), Wakil Ketua Ade Rucita Hudaya, S.Pt (PKS).

Bupati Sumedang, H. Ade Ira­wan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya unsur Pimpi­nan di DPRD Sumedang. Ia berharap agar antara eksekutif dan legislatif bisa menjalin komunikasi yang baik untuk kemajuan Sumedang kedepan.

“Saya haturkan selamat kepada Pimpinan DPRD. Saya berharap kita dapat menjalin kerjasama yang baik untuk membangun Sumedang ke arah yang lebih baik,” katanya. E-27*

Sumber: http://www.kabar-priangan.com/news/detail/14765

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here