Banyak Buang Peluang, Atep Koreksi Permainannya

0
58

PERSIB BANDUNG – Menyumbang satu gol saat timnya menang besar menghadapi New Radiant di ajang AFC Cup, Rabu (25/2), membuat Atep tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Proses gol berlangsung sangat cepat dimulai dari tendangan bebas langsung yang disodorkan kepada M. Ridwan. Pemain yang biasa main di sisi kanan itu kemudian melakukan penetrasi dan berhasil melewati kiper New Radiat, Alisher. Ridwan berikan bola datar ke mulut gawang yang diselesaikan Atep ditengah kawalan pemain belakang The Blues (julukan New Radiant).

Atep pun ikut berkontribusi dalam terciptanya gol terakhir Persib lewat Yandi Sofyan yang melakukan debutnya dengan manis bersama Pangeran biru di kompetisi Asia. Kerjasamanya dengan Firman Utina, Atep memberikan krosing datar kepada Yandi yang langsung disonteknya ke dalam gawang.

“Seneng meskipun banyak peluang yang saya dapat tapi tak menjadi gol, alhamdulillah saya bisa memberikan kontribusi dan bisa juga memberikan akses buat yandi mencetak gol. Intinya kemenangan ini modal buat kita semua,” papar kapten tim ini.

Ia mengaku kecewa dengan banyaknya peluang yang terbuang percumah kala ia berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Hal tersebut lantas membuat Atep segera mengkoreksi dan mengevaluasi permainannya di lapangan.

“Kecewa banyak membuang peluang, karena seharusnya peluang sekecil apapun harus dimanfaatkan. Tetapi dalam situasi pertandingan, semuanya bisa berubah dan ini menjadi bahan evaluasi juga buat saya supaya bisa lebih tenang lagi ketika berada di depan gawang,” papar Atep mengkoreksi permainannya.

Adil Nursalam/SIMAMAUNG.COM

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here