Waspada Meninggalkan Rumah Kosong, Maling Kembali Beraksi di Perumahan Dano

0

KABAR SUMEDANG – Lia Noviani (30) terhenyak ketika pulang ke rumahnya, Senin (9/1/2017) pukul 10.30 WIB. Warga perumahan Dano Permai, Kelurahan Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara ini melihat rumah yang ditinggalkan sejak pukul 07.00 sudah terbuka jendelanya.

“Saat pergi dari rumah untuk mengantar anak sekolah ke SD, semua pintu dan jendela tertutup, terkunci tapi saat pulang jendela sudah terbuka,” kata Lia kepada polisi yang melakukan oleh tempat kejadian perkara, Senin (9/1/2017).

Bandit mengincar rumah yang kosong karena penghuninya meninggalkan rumah untuk mengantar anak sekolah sementara penghuni lain bekerja.

Jendela depan dibongkar paksa dan pelaku leluasa beraksi di rumah yang kosong ditinggal penghuni. Dari rumah korban, bandit membawa kabur televisi LED, dua ponsel dan uang tunai Rp 300 ribu yang disimpan di lemari.

Menurutnya, aksi maling yang masuk ke rumahnya merupakan kejadian yang kedua kalinya. Namun saat maling pertama masuk rumah tak membawa barang berharga hanya penyimpan dan penambah daya ponsel saja.

Aksi pencurian di perumahan yang ada di kawasan perkotaan ini cukup sering terjadi. Sebelumnya mobil dan motor warga perumahan ini raib digondol maling.(std)

Sumber : jabar.tribunnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here