Warga Sumedang Heboh, Pemuda Misterius Gantung Diri di Jembatan

0

KABAR SUMEDANG, – Wagiman (41) yang sedang mendorong gerobak baso tahu menghentikan jalannya ketika melewati jembatan Cicanukur, Desa Sukaluyu, Kecamatan Ganeas, Selasa (22/3) malam. Tukang baso tahu asal Cihanyir, Desa Sukaluyu yang mau pulang itu melihat ada orang tergantung dengan leher terjerat di besi jembatan.

“Saya mau pulang, pas lewat jembatan melihat ada orang tergantung dan lehernya terjerat tali yang diikatkan ke besi jembatan,” kata Wagiman dalam laporan polisinya.

Ia segera memberi tahu warga lainnya dan juga menghubung polisi dari Mapolsek Ganeas yang berjarak 500 meter. “Korban bunuh diri dengan cara mengantung dan mengikat lehernya dengan celana panjang katun hitam,” kata Kasatreskrim AKP Hadi Mulyana, Rabu (23/3).

Menurutnya, warga di sekitar lokasi kejadian di jalan raya Sumedang-Wado itu tak ada yang mengenalnya. “Sampai saat ini identitasnya belum diketahui dan warga sekitar tak ada yang mengenalnya,” kata Kasatreskrim.

Dari beberapa saksi mata, sebelum ditemukan tewas, Mr X ini terlihat mondar mandir di sekitar tempat kejadian. “Warga sekitar sempat ada yang melihat Mr X itu terlihat mondar mandir di sekitar lokasi gantung diri sebelum ditemukan tewas,” katanya.

Kasatreskrim menyebutkan bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi Polsek Ganeas atau ke Mapolres. “Saat ditemukan Mr X itu memakan celana pendek warna merah, kaos kerah warna biru bertuliskan HMMI. Badan sedang, tinggi 170 cm. Rambut pendek agak cepak,” katanya.

Mr X gantung diri menggunakan celana panjang yang dipakainya. Celana panjang katun hitam itu dililikan ke leher dan ujungnya diikait ke besi penghalang jembatan. “Hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Ganeas, tidak ada kekerasan pada korban hanya luka patah dileher akibat lilitan kain,” katanya. (std)

Sumber : jabar.tribunnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here