Tersangka Onum Guru Cabul Ancam Korban

0
KABAR SUMEDANG – Tersangka MR (32) oknum guru honorer cabul, mengancam korban AN (14), akan melaporkan perbuatannya kepada pihak sekolah dan aparat desa tempat tempatnya ditinggal, jika tidak bersedia melayani nafsu bejatnya nya. Ancaman itu dilakukan tersangka, setelah mengetahui korban yang berusaha untuk menghindar darinya.”Tersangka, beberapa kali gagal melampiaskan nasfsunya, karena ditolak korban. Akhirnya, tersangka berusaha untuk memperdayanya, dengan mengancam akan menyebarluaskan perbuatan korban, ke pihak sekolah dan aparat desa. Ancaman itu, dilakukan tersangka, agar korban mau melayani nafsunya. Dan itu, yang membuat korban takut dan depresi,” kata Kapolres Sumedang, AKBP Yulli Kurniawan, Senin (28/4/14).

Tidak sampai disana, karena ingin “menguasai” korban selamanya, tersangka nekat mewujudkan ancaman itu, ke pihak sekolah dan pemerintah desa, dimana korban tinggal. “Tersangka, benar-benar mewujudkan ancamannnya itu, dengan melayangkan surat ke pihak sekolah dan aparat desa, yang isinya menyebutkan, jika korban telah melakukan perbuatan sex bebas. Ancaman itu, menjadi motif tersangka untuk memperdaya korban, sehingga dia bisa semaunya melampiaskan nafsunya,” ujarnya.

Disebutkannya, penyidik kini masih terus melakukan pengembangan kasus tersebut. Apalagi dari penelusuan di akun facebook miliknya, tersangka banyak menjalin komunikasi dengan abg atau anak-anak di bawah umur. “Kita masih mengembangkan kasus ini. Kemungkinan masih ada korban lain, mengingat tersangka, berprofesi sebagai pendidik, sehingga dia cukup mudah dekat dengan anak-anak,” katanya. (del)

Sumber:klik-galamedia.com/tersangka-onum-guru-cabul-ancam-korban

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here