Sukwan K2 Berharap Pertolongan Bupati

0

KABAR SUMEDANG – Setelah upaya mendatangi Kantor Inspektorat dan Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), gagal memenuhi tuntutan yang diharapkan, ratusan Sukwan K2 menaruhan harapan besar, ada pertolongan dari Bupati Sumedang, Drs.H.Ade Irawan M.Si.

“Harapan kami satu-satunya adalah melalui pertolongan pak Bupati. Karena setelah kami, menilai baik kerja Tim Investigasi bentukan pemerintah dan Pasus K2 DPRD, sudah tidak bisa diandalkan lagi,” ujar M.Hayat, Sekretaris Forum Sukwan K2, kepada “GM”, Senin (24/2/14), di Gedung DPRD.

Apalagi lanjut, Hayat, kedua institusi itu, memiliki peranan penting, dalam usulan nominatif sukwan K2 ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Jakarta, sebelum seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dilaksanakan.

“Indikasinya, ada kepentingan yang sama, untuk menutupi kecurangan, usulan nominatif sukwan K2. Jadi diduga, kedua institusi tersebut, bisa dibilang setali dua uang,” ujarnya.

Oleh sebab itu, mereka yakin, Bupati bisa menjadi dewa penolong, untuk memperjuangkan nasib dan tuntutan yang disampaikan.

“Kami yakin, secara person pak Bupati clear dalam masalah pengusulan nominatif sukwan K2 ke Pusat. Namun sebagai pejabat publik, beliau punya tanggung jawab, untuk mengatasi setiap permasalahan yang ada. Dan kami yakin, pak Bupati, akan objektif dalam membuat atau mempertimbangkan suatu kebijakan,” tandasnya. (del)GM

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/sukwan-k2-berharap-pertolongan-bupati

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here