Seorang Bidan Kaget Komputer dan Televisi Puskesmas Raib

1
Tim Inafis Polres Sumedang tengah mencari sidik jari pelaku yang membobol dan mencuri barang inventaris Puskesmas Desa Cisempur, Kecamatan Jatinangor, Kamis (5/1/2017).

KABAR JATINANGOR – Kawanan pencuri berhasil membobol dan membawa kabur sejumlah barang inventaris milik Puskesmas Desa Cisempur, Kecamatan Jatianangor, Kabupaten Sumedang, Kamis (5/1/2017).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian pencurian tersebut diduga terjadi pada Kamis dini hari. Kejadian pencurian tersebut baru diketahui sekira pukul 06.55 oleh seorang cleaning service dan seorang bidan.

Kepala Puskesmas Desa Cisempur, Deden Saeful Bahri mengatakan, pencuri berhasil membawa kabur dua unit komputer merek Lenovo dan satu unit TV 32 inchi layar datar merek Samsung.

“Barang yang mereka (pencuri) ambil itu harganya sekitr Rp 30 juta. Itu nominal estimasi kerugian Puskesmas,” ujar Deden di lokasi.

Menurut Deden, sebelumnya kawanan pencuri tersebut nekat merusak dinding belakang Puskesmas yang terbuat dari triplek untuk masuk ke dalam Puskemas

Diduga, kata dia, kawanan pencuri sebelumnya sempat merusak tralis besi jendela kamar mandi belakang Puskesmas. Namun, karena tralis besi tersebut dipasang kuat, akhirnya kawanan pencuri merusak dinding triplek belakang Puskesmas.

Pantauan di lapangan, Tim Inafis Polres Sumedang juga tengah melakukan proses identifikasi untuk mengetahui sidik jari para pelaku pencurian di TKP.(raw).

Sumber : jabar.tribunnews.com

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here