Polres Tambal Jalan, Bupati Sumedang Cuma Menonton

0

KABAR SUMEDANG – Jalan Raya Sumedang-Bandung tepatnya di ruas jalan Pasanggrahan diperbaiki Polres Sumedang demi menekan angka kecelakaan laku lintas yang disebabkan rusaknya jalan.

Perbaikan jalan hanya dilakukan dengan cara menambal jalan yang berlubang dengan pasir dan batu. Polres berharap pemkab atau pemprov melakukan perbaikan dengan lebih baik.

“Ini perbaikannya sementara saja, karena jalanan ini sangat berlubang sekali terutama di jalan menuju arah Bandung. Mungkin nanti oleh pemkab atau pemprov diperbaiki lebih baik lagi agar tak menimbulkan kecelakaan lalu lintas,” kata Kapolres Sumedang AKBP Yully Kurniawan, Selasa (19/3/2014).

Sekitar 70 anggota kepolisian diturunkan untuk membantu penambalan jalan ini. Dengan menggunakan sekop, pasit dan batu diturunkan dari pengangkut truk.

Anggota langsung menambalkannya pada lubang-lubang yang menganga dan menyebar di sepanjang ruas jalan.

Sementara para polisi sedang sibuk menambal jalanan, Bupati Sumedang Ade Irawan tiba-tiba datang ke lokasi perbaikan. Ade memang sengaja diundang pada kegiatan perbaikan jalan tersebut.

Ade datang terlambat ketika proses perbaikan sudah dilakukan sepanjang 2 km. Ade hanya melihat atau menonton saja proses penambalan tersebut. [hus]Inilah

Sumber : http://www.inilahkoran.com/read/detail/2084394/polres-tambal-jalan-bupati-sumedang-cuma-menonton

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here