Polisi Ciduk Guru Cabul

0

KABAR SUMEDANG – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sumedang, berhasil menciduk MR (32) oknum guru honorer disebuah sekolah menengah kejuruan (SMK) swasta, yang tega mencabuli AN (14), siswa kelas 2 sekolah menengah pertama (SMP), di wilayah Kec.Ganeas Kab.Sumedang.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, Senin (28/4/14), mengatakan, tersangka diciduk dari tempat kosnya di Lingkungan Cipada Kel. Kota Kulo Kec.Sumedang Selatan Kab.Sumedang, Sabtu (26/4/14). “Sekarang tersangka sudah kita aman di tahanan,” kata Kapolres Sumedang, AKBP Yulli Kurniawan.

Terungkapnya kasus pencabulan itu sendiri didasarkan atas laporan dari keluarga korban.

Setelah mendapat laporan, lanjut Kapolres, petugas langsung bergerak melakukan penyelidikan, dan akhirnya berhasil menciduk tersangka. “Saat diinterogasi tersangka mengakui segala perbuatannya. Menurut pengakuaanya, tersangka sudah mencabuli korban dengan cara melakukan hubungan intim sebanyak 5 kali. Perbuatan itu dilakukan di kosan tersangka dengan waktu, yang berbeda,” katanya.

Atas perbuatannya itu, tersangka dijerat pasal 81 ayat 1 dan ayat 2 atau pasal 82 undang undang no.23/2002 tentang perlindungan anak.(del)

Sumber:klik-galamedia.com/polisi-ciduk-guru-cabul

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here