Pembunuh Tukang Sate, Pasangan Sesama Jenis

0

KABAR SUMEDANG – LK alias Rafael (19) diringkus polisi di tempat persembunyiannya di Indramayu, Rabu (19/2) pagi. Pemuda asal Kampung/Desa/Kecamatan Ujungjaya ini dicokok polisi karena membunuh AS (45) yang menjadi pasangan sejenisnya.

Sebelumnya AS yang dikenal sebagai pedagang sate keliling ditemukan tewas bersimbah darah di depan SDN Wanajaya, Tegalwangon, Desa Palabuan, Kecamatan Ujungjaya, Minggu (16/2). Warga Cikalong, Desa/Kecamatan Tomo ini dibunuh dengan luka bacokan dibagian kepala leher dan badannya.

“Pelaku berhasil ditangkap tiga hari setelah aksi pembunuhan. Saya dan anggota Reskrim selama tiga hari tidak pulang untuk mengungkap aksi pembunuhan ini,” kata Kasatreskrim Polres Sumedang, AKP Niko N Adiputra saat tiba di Mapolres setelah menangkap pelaku, Rabu (19/2) sore.

Menurutnya, berbagai informasi yang mereka kumpulkan memang mengarah ke pelaku. “Sebelum membunuh, pelaku menjemput korban dengan maksud pinjam uang karena mau pulang ke Indramayu. Saat ke rumah korban pelaku memakai helm yang menutup wajahnya,” kata Kasatreskrim.

Pembunuhan ini, ujarnya, dilatarbelakangi cinta sesama jenis. “Ada cinta sesama jenis dan pelaku menolak diajak melakukan hubungan badan oleh korban sehingga terjadi aksi pembunuhan,” katanya sambil menyebutkan kalau pelaku juga memiliki istri yang sedang hamil dan akan melahirkan.(std)

Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2014/02/20/pembunuh-tukang-sate-pasangan-sesama-jenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here