Pelaku Video Asusila Ternyata Staf Dinkes Sumedang

0

KABAR SUMEDANG – Pelaku video asusila yang diperankan oleh laki-laki dan perempuan berpakaian seragam Pemkab Sumedang diketahui seorang bidan. Saat adegan itu direkam 2004 silam, sang bidan bekerja di sebuah puskesmas di Sumedang.

Hal tersebut disampaikan seorang sumber. Dia mengenal pemeran wanita tersebut yaitu seorang bidan. Informasi ini sesuai dengan judul video tersebut yaitu “Epong Bidang Bongkok Sumedang”.

“Saya mengenal pemeran dalam video tersebut dia bidan dan dulu bertugas di Bongkok, Kecamatan Paseh pada 2004,” kata seorang sumber, Senin (17/3/2014).

Ketika dikonfirmasi ke Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang Ana T Sabana, dia membenarkan jika wanita dalam video mesum ini adalah seorang bidan di lingkungan Dinas Kesehatan. Bidan tersebut bertugas di Puskesmas Bongkok, Kecamatan Paseh sejak 2004 lalu.

“Pemeran wanitanya memang bidan di Puskesmas Desa Bongkok, Kecamatan Paseh,” kata Ana setelah disodorkan wajah pemeran wanita dalam video tersebut, Senin (17/3/2014). [rni]Inilah

Sumber : http://www.inilahkoran.com/read/detail/2083660/pelaku-video-asusila-ternyata-staf-dinkes-sumedang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here