Pamit Berenang, Siswi SMP Menghilang Sejak Senin

0

KABAR SUMEDANG – Indri Nurhandayani (13) menghilang dari rumahnya sejak Senin (9/6/2014) saat hendak pergi sekolah. Pelajar kelas tujuh SMPN 5 Sumedang ini pergi ke sekolah tanpa memakai seragam sekolah dengan alasan mau berenang.

“Saya sudah mencari kemana-mana, ke rumah saudara sampai ke rumah temannya tapi tak juga ditemukan,” kata Nana Rohana (32), ayah Indri saat melapor ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Sumedang, Rabu (11//2014).

Menurutnya, saat dicari ke rumah temannya, Senin (9/6/2014) sempat datang bersama seorang lelaki yang tak dikenal teman Indri.

“Kata temannya, Indri sempat datang ke rumah dengan seorang laki-laki bertubuh pendek, berkulit hitam, memakai anting dan ada tato di tangannya dengan rambut model Mohawk,” kata warga asal Talun Kidul, Kelurahan Talun, Kecamatan Sumedang Utara.

Disebutkan, Indri pergi memakai jaket hitam dengan rambut lurus sampai punggung serta memakai sepatu hak tinggi.

“Tinggi badannya sekitar 155 sentimeter,” kata Nana.

Sebelum meninggalkan rumah dan tidak pulang lagi, Indri sempat diomeli bapaknya, Minggu (8/6/2014).

“Dia itu sering bermain dan saya omeli kalau dimarahi biasanya suka pergi meninggalkan rumah ke rumah neneknya atau saudara yang lain dan nantinya pulang sendiri,” kata Nana.

Nana berharap anak pertama dari tiga bersaudara itu cepat pulang ke rumah dan bagi yang melihat bisa menghubunginya di nomor ponsel 089667515941 atau menghubungi polisi. (std)

Sumber: tribunnews.com/regional/2014/06/11/pamit-berenang-siswi-smp-menghilang-sejak-senin

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here