Nekat! Maling Ini Curi Motor Anggota TNI. Tertangkap Di Sini Digebuki Massa!

1

CIMANGGUNG — PS alias Kutil (28) warga Kampung Cijaringau, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, harus menerima ganjaran dengan mendekam di sel tahanan Mapolsek Cimanggung ,lantaran nekat mencuri sepeda motor milik seorang anggota TNI yang juga tetangganya sendiri.

Apesnya, PS tertangkap basah oleh pemilik kendaraan dan juga warga yang mengetahui aksi jahatnya. PS melakukan pencurian sepeda motornya di rumah milik Praka Ahmad Farid di Kampung Cijaringau RT 02/05 pada 17 Mei 2017.

“Pelaku nekat melakukan aksinya dengan cara masuk kedalam rumah korban yang saat itu motor korban tengah terparkir di teras depan rumah,” ujar Kapolsek Cimanggung, Kompol Kuswanto di Mapolsek Cimanggung, Selasa (23/5).

Menurut Kuswanto, pelaku yang tertangkap oleh warga tersebut kemudian langsung digiring ke Mapolsek Cimanggung untuk menghindari amuk masaa.

Kuswanto mengatakan, tertangkap basahnya PS yang tengah berusaha merusak kunci kontak sepeda motor milik korban jenis Yamaha Mio M3 warna putih tersebut awalnya diketahui oleh istri korban.

“Pelaku saat berusaha merusak kunci kontak dengan kunci astag diketahu istri korban. Kemudian istri korban berteriak dan suami korban mengejar bersama warga,” katanya. (*)

sumber : batam.tribunnews.com

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here