Mobil Dinas Sekretaris Camat Cimanggung Sumedang Dirusak Maling

1

KABAR SUMEDANG – Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi. Kini, giliran mobil Dinas Sekeratris Camat (Sekcam) Kecamatan Cimanggung Z 305 A, ketika mobil berplat merah tersebut tengah diparkirkan di Jalan Kol. Ahmad Syam No. 66 samping SMK Pasundan Jatinangor. Kejadian yang menimpa aparat sipil negara tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 Wib.

Korban sekaligus Sekcam Cimanggung, Juni Sujatnika mengatakan, kejadian tersebut bermula saat dirinya tengah berkunjung ke rumah orang tuanya yang tak jauh dari lokasi kejadian, dan memarkirkan mobilnya di dipinggir jalan.

“Ya awalnya kaget, karena pas mau pulang kedapatan kaca mobil sudah dalam keadaan pecah,” ujarnya kepada Radar. Juni mengatakan, para pelaku yang berhasil memecahkan kaca mobil. sebelah kiri bagian tengah, dengan menggunakan batu langsung mengambil barang-barang yang disimpan didalam mobil.

“Barang yang berhasil diambil yakni tas yang didalamnya berisi dokumen penting,” ujarnya.

Menurutnya, aksi pencurian yang menimpanya tergolong konyol. Pasalnya, Hand Phone yang disimpan disamping tas tidak diambil.

“ya mungkin karena pelaku tepokus hanya pada satu benda sehingga benda yang lain tidak terpikirkan, atau aksinya itu diketahui warga,” ucapnya.

Kendati demikian, kata ia, akibat pencurian tersebut kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah. (tha)

Sumber : jabar.pojoksatu.id

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here