Menang Besar Persib Tetap Butuh Bomber Asing

0

PERSIB BANDUNG – sukses meraih kemenangan telak dalam laga perdana mereka di kompetisi AFC Cup. Empat gol mampu dilesakan para punggawa Persib dan dua diantaranya dicetak oleh pemain depan, Atep dan Yandi Sofyan. Namun meski begitu pelatih Persib, Emral Abus mengatakan kebutuhan Persib akan sosok penyerang asing belum usai.

“Tentu akan lebih baik kita punya striker asing dan saat ini masih banyak peluang yang gagal jadi gol,” ungkap Emral dalam konferensi pers di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2).

Pelatih asal Padang itu mengatakan bahwa di pertandingan tadi dia masih melihat para penyerang Persib belum maksimal dalam mengkonversi peluang menjadi gol. Dalam beberapa kesempatan, Tantan dan kawan-kawan tidak tenang ketika sudah berada di depan gawang.

“Tadi kita masih terburu-buru ingin cepat cetak gol. Harusnya mereka kontrol dulu, tadi mereka buru-buru dan akhirnya bola naik atau melenceng,” sambungnya.

Persib memang tengah mencari bomber asing yang nantinya akan menjadi ujung tombak di lini depan. Sejauh ini sudah 10 pemain mengikuti seleksi dan semuanya belum memenuhi kriteria yang dicari. Dan saat ini, Ousmane Bin Goita tengah menjalani proses trial namun nasibnya pun dikabarkan sedang di ujung tanduk.

Mochammad Syaban Rinaldi/SIMAMAUNG.COM

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here