Mayat Wanita Membusuk di Kamar Hotel

0

Diduga Dibunuh Teman Kencannya

KABAR SUMEDANG – Penghuni Hotel Kencana mencium bau busuk menyengat di hotel melati yang terletak di Jalan Pangeran Kornel, Kelurahan Regolwetan Sumedang Selatan, Selasa (3/6)pukul 10.45.

Petugas hotel yang tarif kamarnya Rp 230 ribu sehari ini  kemudian mengecek ke kamar 202 yang banyak dikerubungi lalat.

“Tamu-tamu hotel mengeluh bau busuk bangkai dan saya melihat ada lalat berterbangan dikamar 202. Saat dicek ternyata bau semakin menyengat dan di kamar itu ada mayat wanita yang sudah membusuk,” kata Ria Setiawan (35) roomboy hotel di lokasi kejadian.

Menurutnya, penghuni kamar itu sebelumnya tak membolehkan petugas membersihkan kamarnya.

“Tamu laki-laki penghuni kamar 202 itu terakhir ketemu dengan saya Sabtu (31/6) siang dan pamit akan keluar dulu. Dia membawa kunci kamar dan tidak kembali lagi,” kata Ria lagi.

Dari data hotel tamu kamar 202 itu atas nama Yana Gunawan (39) asal Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Tamu ini chek in Rabu (28/5) siang. Sabtu (31/5) sekitar pukul 07.00, pegawai hotel yang melihat ada perempuan setengah baya datang memakai motor matic berpelat B dan masuk memakai jalan pinggir kemudian masuk ke kamar 202.

“Perempuan itu datang membawa bungkusan kantung plastik seperti habis belanja di minimarket,” kata Adi (32) pegawai hotel.

Menurutnya, ia sempat mengantar breakfast ke kamar 202 tapi ditolak masuk dan tamu itu menerima makanan sarapan pagi itu dari pintu.

“Saya tak boleh masuk kamar dan tamu itu menerima makanan di pintu. Saya melihat ada perempuan yang sedang tiduran,” katanya.

Sementara itu, Ria Setiawan mengaku dirinya sempat diminta Yana Gunawan untuk membelikan empat bungkus ikan bakar, Sabtu (31/5) sekitar pukul 09.00.

“Selain menyuruh membelikan makanan, tamu itu juga membayar uang sewa kamar Rp 600 ribu,” kata Ria yang mengaku sekitar pukul 12.00, siang harinya, tamu kamar itu pamit keluar dengan membawa motor matic dan tak kembali lagi.

Kasatreskrim AKP Niko N Adiputra menyebutkan mayat wanita yang memakai baju cokelat dan memakai sarung kain batik itu sudah membusuk dan wajahnya sulit dikenali.

“Posisi mayat telungkup di bawah dipan dari hasil identifikasi ada luka cekikan dan berlumuran darah yang sudah mengering. Polisi akan melakukan autopsi dan meminta keterangan petugas hotel,” kata Niko sambil menyebutkan tak menemukan identitas korban. (std)

Sumber: tribunnews.com/regional/2014/06/03/mayat-wanita-membusuk-di-kamar-hotel-diduga-dibunuh-teman-kencannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here