Mayat Wanita di Kamar 202 Tubuh Langsing dan Gigi Atas Ompong

0

KABAR SUMEDANG – Polisi masih mencari identitas perempuan muda yang ditemukan tewas di kamar 202 Hotel Kencana di Jalan Pangeran Kornel, Sumedang. Mrs X ditemukan tewas di kamar 202 Hotel Kencana dalam keadaan sudah membusuk, Selasa (3/6/2014).

Namun dari hasil pemeriksaan sementara dokter yang melakukan autopsi tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. “Kami masih menunggu hasil autopsinya untuk mengetahui sebab meninggal. Sampai saat ini polisi belum bisa menyimpulkan apakah wanita itu tewas akibat pembunuhan atau bukan,” kata Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Niko N Adiputra,  melalui sambungan telepon, Rabu (4/6/2014).

Dari hasil identifikasi, wanita malang itu berusia antara 25-40 tahun, dengan tubuh langsing, gigi kanan atas nomor empat ompong serta ada tahi lalat di dada bagian tengah. “Wajahnya sudah tak bisa dikenali, hanya ada ciri-cirinya seperti itu dan bagi yang mengenal korban bisa menghubungi polisi terdekat,” katanya.

Polisi juga saat ini sedang mencari informasi terkait pria yang menyewa kamar hotel sejak Rabu (28/5) dan menghilang Sabtu (31/5) siang. “Polisi mencari keberadaan pria yang identitasnya sudah dikantongi,” katanya.

Saat ini, dokter forensik memeriksa lambung korban untuk mengetahui apakah ada makanan yang dimakan dan mengakibatkan kematian. Dari lokasi kejadian polisi juga mengamankan sisa makanan seperti nasi dan ikan bakar sampai minuman air kemasan. Di lokasi kejadian, polisi juga menemukan ada obat kuat untuk pria produk cina sisa pakai. Obat kuat itu terdiri dari obat oles dan kapsul.

Seperti diberitakan sebelumnya seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas membusuk di hotel tersebut. Wanita yang memakai kemeja cokelat dan celana panjang ini datang ke hotel Sabtu (31/5) pagi, lantas masuk ke kamar 202 yang sudah ditempati Yana Gunawan (39), warga Pulogadung, Jakarta Timur.(std)

Sumber: tribunnews.com/metropolitan/2014/06/05/mayat-wanita-di-kamar-202-tubuh-langsing-dan-gigi-atas-ompong

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here