Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Cipeles

0

KABAR SUMEDANG – Sesosok mayat bayi ditemukan di Sungai Cipeles di daerah Pangjeleran Desa Padasuka Kecamatan Sumedang Utara, Jumat (14/2/2014). Bayi jenis kelamin perempuan tersebut diduga dibuang oleh si pelaku dibuang dari atas jembatan Pangjeleran kemudian bayi yang masih lengkap dengan tali ari-ari dan plasentanya menyangkut beberapa ratus meter dari jembatan Pangjeleran.

Orang yang pertama kali menemukan bayi, Endang Suhanda (35) penduduk desa setempat ketika sedang mencari ikan di Sungai Cipeles itu. Endang saat itu terhenyak melihat ada sesosok bayi yang di pinggir sungai. Bayi perempuan dengan tinggi 42 sentimeter itu masih ada tali ari-ari serta plasentanya.

“Hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas, bayi malang itu dilahirkan kurang dari 24 jam dan masih ada tali ari-ari serta plasentanya,” ujar Kasatreskrim AKP Niko N Adiputra.

Diduga, bayi malang tersebut hasil hubungan gelap sehingga dibuang oleh si pelaku. Polisi sendiri masih menyelidiki pembuangan bayi malang itu.

“Lokasi jembatan Cipeles Padasuka kalau malam hari sangat sepi dan merupakan jalur pelintasan yang ramai kalau siang harinya,” tambah Niko. [rni]

Sumber : http://www.inilahkoran.com/read/detail/2074149/mayat-bayi-perempuan-ditemukan-di-cipeles

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here