Mayat Bayi Ditemukan di Pinggir Sungai di Pemandian Cipanas, Sumedang

0

mayat bayi cipanas sumedang

KABAR SUMEDANG – Sesosok mayat bayi ditemukan warga di pinggir sungai di dekat pemandian air panas Conggeang, Cipanas, Sumedang, Jawa Barat. Kondisi bayi berjenis kelamin laki-laki itu sangat mengenaskan.

Seorang warga bernama Agung Leonaras mengirimkan fotonya melalui pasangmata.com. Dia menyebutkan, mayat bayi itu ditemukan pada hari Jumat (11/4) sore.

“Ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB Jumat kemarin. Bayinya dibungkus daun pisang lalu dimasukin dalam karung,” kata Agung saat dihubungi detikcom, Sabtu (12/4/2014).

Agung mengatakan, posisi bayi yang berada di dalam karung ditemukan di pinggir sungai. Kondisi bayi yang berusia sekitar beberapa hari itu sudah membengkak dengan tubuh membiru.

“Di bagian muka kayak ditonjok gitu ya. Bayinya masih merah ada darah-darahnya. Kondisi tubuhnya sudah membengkak, mungkin karena di air,” kata Agung.

Agung menyebutkan, warga sering mandi di pemandian air panas itu. Di lokasi pemandian dibatasi dengan tembok, sementara lokasi penemuan bayi berada di luar tembok di tepi sungai yang mengalir di dekat pemandian itu.

Agung menyebutkan, petugas kepolisian dari Polsek Conggeang sudah mengevakuasi bayi tersebut. Belum diketahui orang tua dari si bayi yang tega membuang bayi tersebut.(DetikNews)

Sumber: http://news.detik.com/read/2014/04/12/090726/2553028/10/mayat-bayi-ditemukan-di-pinggir-sungai-di-pemandian-cipanas-sumedang?9922022

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here