Masih Lelah, Maycon Belum Maksimal Dalam Latihan

0

Maycon Rogerio Silva Calijuri

KABAR PERSIB – Penyerang yang sedang melakukan seleksi bersama Persib Bandung, Maycon Rogerio Silva Calijuri pada Kamis (1/1) sore tadi sudah melakukan latihan perdananya. Namun dikatakan olehnya bahwa kondisinya yang masih lelah pasca menempuh perjalanan udara selama 23 jam lebih, membuatnya kurang maksimal dalam sesi latihan tersebut. Tapi meski begitu dia tetap antusias mengikuti agenda seleksi lainnya dalam Piala Walikota Padang.

“Saya masih belum fokus, kepala dan kaki saya seperti engga nyambung karena saya masih lelah karena perjalanan panjang itu. Jadi sekarang saya akan istirahat dulu dan bicara dengan manajer saya untuk kesana (Padang). Tapi saya ingin seleksi ini berjalan lancar dan saya bisa bermain disini (Persib),” ujar Maycon saat diwawancara di Mess Persib.

Mengenai latihan pertamanya bersama Maung Bandung, Maycon mengaku antusias bisa bermain dengan tim yang banyak menerapkan skema yang mengandalkan ball posesion. Gaya bermain dengan operan pendek memang lebih digemarinya ketimbang harus bermain di klub yang mengandalkan umpan jauh.

“Tim ini tim bagus. Mereka benar-benar bermain bola, mereka bermain bola pendek, tidak memainkan long ball,” ujarnya.

Sementara itu, menurut sang arsitek, Jajang Nurjaman, dirinya menilai bahwa pemain berusia 28 tahun itu mempunyai kualitas yang cukup baik. Tapi untuk menentukan nasib Maycon, Janur mesti melihat perkembangan permainannya lebih jauh. Beruntung baginya Janur bisa memboyong Maycon ke Padang agar dapat lebih leluasa melakukan penilaian.

“Secara tehnik dasarnya dia bagus, tapi masih harus kita lihat lagi karena belum cukup melihat kemampuannya dalam satu hari. Kita bersyukur bisa bawa dia ke Padang,” terangnya.

Sumber : simamaung.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here