Korban Dugaan Perlakuan Pelecehan Seksual Seorang Guru Itu Tak Hanya Murid Perempuan

0

KABAR JATINANGOR – Murid yang menjadi korban dugaan perlakukan pelecehan seksual seorang guru agama di sebuah sekolah dasar di Desa Cintamulya, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang ternyata tidak hanya murid perempuan.

Sejumlah murid laki-laki pun banyak menjadi sasaran nafsu bejat tenaga pendidik tersebut.

Setelah mengetahui kejadian itu sejumlah orang tua murid pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatinangor, Selasa (24/1/2017).

Salah seorang orang tua murid IW (30) mengatakan, akibat kejadian tersebut anaknya mengalami trauma. Anaknya tidak pernah mau sekolah setiap Hari Jumat.

“Setiap Hari Jumat enggak mau sekolah. Itu pas pelajaran agama. Ternyata anak saya enggak mau ketemu gurunya. Takut kalau nanti dipegang-pegang itunya lagi,” ujar IW saat ditanyai Tribun saat melapor bersama orang tua siswa lainnya di Mapolsek Jatinangor ihwal kejadian tersebut.

Orang tua siswa lain, UR (40) mengatakan hal yang senada. Ia juga mengatakan akibat peristiwa tersebut anaknya juga mengalami trauma yang mendalam. Anaknya yang rajin ke sekolah menjadi pendiam dan tidak mau sekolah.

“Anak saya jadi enggak mau sekolah. Padahal anak saya rajin sekali ke sekolah. Sebelum kejadian ini anak saya malah bangun tidur saja enggak pernah minta dibangunin tapi bangun sendiri,” katanya. (raw)

sumber :jabar.tribunnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here