Jatinangor Heboh Praja Disiram Pembersih Lantai

0

KABAR SUMEDANG – Warga Jatinangor gempar lagi akibat peristiwa yang terjadi di kampus IPDN Jatianangor Sumedang. Tersiar kabar telah terjadi pertengkaran hebat di dalam asrama kampus IPDN, Senin malam (28/4/204). Seluruh pelaku pertengkaran adalah praja perempuan.

Akibat pertengkaran ini, seorang praja menyiram praja lainnya dengan cairan pembersih lantai.

Kasubah Humas IPDN Ervin Pahlevi ketika dikonfirmasi Selasa pagi (29/4/2014), mengatakan belum mengetahui kejadian ini. Namun, dia akan menanyakan kejadian ini termasuk kronologis dan penyebabnya ke pengasuh asrama.

“Saya belum tahu, tapi sekarang sedang dicek dan ditanyakan ke pengasuh,” kata Ervin yang meminta untuk tidak menanyakan penjelasan lain sebab kejadiannya belum jelas.

Hingga siang ini, belum ada keterangan apapun yang bisa diberikan oleh pihak IPDN. Ervin juga tidak mau mengatakan hal apapun sebelum semuanya jelas.

Pesan yang tersiar melalui pesan singkat atau SMS diketahui kejadian ini diawali cekcok. Lalu seorang praja madya putri yang diketahui bernama Nindya, menyiram 3 orang madya putri lainnya di Kampus IPDN Jatinangor menggunakan pembersih lantai. Korban mengalami luka berat dan kini dirawat di klinik IPDN.

Sementara menurut beberapa warga, informasi ini memang benar. Hal itu karena banyak warga Jatinangor yang bekerja di kampus IPDN mulai dari kantoran sampai ke petugas kebersihan.

“Wah kalau soal kejadian-kejadian di IPDN mah pasti menyebar saja, karena mulai tahunya dari warga yang kerja di dalam kampus lalu mungkin bisa saja tanpa bermaksud menyebarkan kejadian ini dengan cepat menyebar informasinya,” ujar seorang warga Jatinangor.[ito]

Sumber:inilahkoran.com/read/detail/2096242/jatinangor-heboh-praja-disiram-pembersih-lantai

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here