Jasad Budiman Ditemukan di Dalam Sumur

0

Setelah menghilang selama sebulan, jasad Budiman Setiadi ditemukan di dalam sumur tua dekat rumah orang tuanya di Tanjungsari. Ayah dua anak tersebut menurut keluarga mengalami gangguan kejiwaan. Selasa siang, tetangga orang tuanya melaporkan ada bau tak sedap dario sumur tua tak terpakai yang ternyata jasad Budiman.

 Ihwal penemuan jasad dari laporan tetangga yang hendak mandi. “Laporan dari warga sekitarnya, karena dekat dengan kamar mandi mau mandi, udah agak bau,”ujarKapolsek Tanjungsari, Kompol Suyoto pada PRFM, Selasa (28/1).

 Jasad Budiman Setiadi (32 th) ditemukan di Dusun Cinunuk, RT 02/RW 14 Desa Margajaya, Tanjungsari, Sumedang pada Selasa sekitar pukul 11.30 WIB (28/1). Sementara itu ia sendiri adalah warga Pamulihan yang sudah menghilang sejak sebulan dan sudah disebarkan pula foto-fotonya dari Tanjungsari sampai Pamulihan.

 “Korban Budiman Setiadi, 32 tahun, pekerjaan buruh, dia tinggalnya di kampung Segel Rt 02/Rw 02, Desa Ciptasari, Pamulihan,”ungkap Suyoto.

 Sumur yang sudah tak terpakai itu menurutnya memang tidak dipagar dan hanya ditutup dengan bambu. Kedalaman sumur sendiri sekitar 5-7 meter dengan diameter sekitar 60 cm. “Sumurnya dibongkar dulu supaya agak dekat evakuasi, dikait pakai tambang, alhamdulillah sudah bisa dievakuasi,”katanya.

 Sementara itu Budiman dikabarkan sudah izin kepada istri dan anaknya sebelum menghilang. Saat ini jenazahnya telah diserahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan.

Sumber : http://www.prfmnews.com/?cmd=info&tmplt=2&vr=4224&pos=artikel&scat=4

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here