Janur Incar Teman Dias Angga Putra

0

Dias Angga Putra

KABAR PERSIB – Menyandang predikat sebagai juara bertahan tidak serta merta membuat Persib Bandung dengan mudah mendaratkan pemain-pemain incarannya ke Kota Kembang. Bahkan di bursa transfer kali ini beberapa buruan Maung Bandung justru lepas dari bidikan seperti Bayu Gatra, Samsul Arif, David Laly hingga yang terakhir adalah Zulham Zamrun yang batal bergabung karena terkendala dengan alasan keluarga.

Untuk mencari pengganti pemain asal Ternate tersebut, pelatih Jajang Nurjaman mengaku masih mempunyai satu alternatif. Meski enggan membeberkan identitas pemain, Janur mengatakan bahwa bidikannya itu adalah rekan dari pemain barunya, Dias Angga Putra. Tapi pelatih yang akrab disapa Janur itu mengatakan hingga kini belum ada perkembangan positif terkait kepindahannya.

“Masih berusaha tapi belum dapat untuk mencari pemain lokal. Ada satu temannya Dias, tapi belum ada perkembangan. Ga banyak pilihannya memang untuk mencari pemain di posisi itu, yang pasti pemain dia pemain ISL (Indonesia Super League),” ujarnya ketika diwawancara di Mess Persib, Kamis (1/1).

Meski begitu Jajang mengaku tidak yakin sepenuhnya bahwa pemain bidikannya itu bisa bergabung dengan Persib. Karena sulit untuknya mencari pemain dengan kriteria yang diinginkannya lantaran stok pemain yang tersedia di bursa transfer semakin menipis.

“Agak pesimis dengan sisa waktu yang ada mendapat pemain lokal, tapi kalau ternyata tidak ada kita tetep jalan. Tapi kalau pemain asing tetap kita harus dapat,” pungkasnya.

Sumber : simamaung.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here