Janur Akan Seleksi Penyerang Asing di Padang

0

Pemain Persib

KABAR SUMEDANG – Upaya pencarian Persib Bandung akan sosok penyerang asing hingga saat ini masih berlangsung. Setelah mendepak Michele Di Piedi yang berkewarganegaraan Italia dan Eduardo Sosa asal Argentina, kini skuat Maung Bandung sedang kedatangan seorang pemain pelamar yaitu Maycon Calijuri. Pemain asal Brazil itu pun baru mengikuti latihan perdana di Stadion Persib pada Kamis (1/1) sore.

Menurut pelatih Persib, Jajang Nurjaman, dirinya kemungkinan besar akan memboyong Maycon ke Padang untuk melihat lebih jauh kemampuannya. Namun semua itu masih harus dia komunikasikan dengan pemain yang bersangkutan. Persib sendiri harus sudah pergi ke Padang besok dan sulit bagi Jajang memberi penilaian bagi mantan punggawa Bate Borisov itu hanya dalam satu kali latihan.

“Pemain asingnya nanti saya tanya apakah dia bersedia di bawa kesana apa tidak karena dia baru latihan hari ini. Mungkin belum kelihatan kalau dia tidak ikut ke Padang tunggu nanti keputusannya setelah dari Padang,” ujar pelatih yang akrab disapa Janur tersebut dalam wawancara di Mess Persib.

Selain Maycon yang akan diuji kemampuannya di kompetisi pramusim tersebut, Janur juga mengungkapkan bahwa pemain bidikan dirinya, Koh Traore pun akan langsung bergabung bersama tim di Padang. Nantinya kedua pemain itu akan diberi keputusan terkait nasibnya bergabung untuk Persib pasca kompetisi usai.

“Kemungkinan juga nanti akan ada yang nyusul satu Koh Traore,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here