Emral Abus Jadi Calon Kuat Pelatih Persib di LCA

0

Persib Bandung

KABAR PERSIB – Teka-teki mengenai siapa pelatih yang akan menangani Persib di kompetisi Liga Champions Asia mulai menemukan titik terang. Diakui oleh pelatih Persib, Jajang Nurjaman bahwa dirinya sudah merekomendasikan instrukturnya sewaktu mengikuti kursus lisensi C AFC yaitu Emral Abus. Jajang menilai bahwa Emral akan cocok untuk menjadi pendamping pelatih Persib.

“Instruktur nasional waktu saya kursus lisensi C AFC. Mereka kan nantinya akan menjadi rekan saya, jadi pada prinsipnya semua ditawarkan adalah yang cocok dengan saya,” ujarnya seusai memimpin latihan di Stadion Persib, Kamis (1/1).

Diakui oleh Janur bahwa dirinya sudah meminta manajemen untuk bernegosiasi dan hasilnya kedua pihak sudah sepakat untuk bekerja sama. Persib memang harus cepat menyerahkan nama pelatih lantaran pada 4 Januari mendatang deadline pendaftaran pemain serta pelatihnya.

“Dia ga ada kesulitan dan waktu disampaikan ke manajemen kayaknya lancar-lancar aja. Untuk keputusannya ya harus tanggal 4 seperti deadline pemain. Tapi untuk gabungnya kan dia sebelum pertandingan juga bisa,” sambungnya.

Manajer Persib, Umuh Muchtar sendiri mengatakan dirinya sudah setuju dengan tawaran dari pelatihnya tersebut. Pria asal Padang tersebut memang dikenal sebagai orang yang memperkenalkan Indra Sjafry kepada petinggi sepakbola nasional.

“Udah ada rekomendasi dari Jajang, dia namanya Emral Abus. Udah positif dan sudah dibicarakan dengan manajemen dan saya udah deal juga dengan Jajang. Intinya dia sudah siap untuk bergabung dengan Persib,” terangnya.

 Sumber : simamaung.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here