Diusung Jadi Wabup, Ketua PPP Sumedang Bungkam

0

Sumedang – Ketua DPC PPP Sumedang Dony Ahmad Munir belum bersedia dimintai keterangan soal kesiapannya untuk dicalonkan menjadi calon wakil bupati Sumedang. Anggota DPRD Jabar ini disebut-sebut menjadi calon kuat menjadi calon wakil bupati Sumedang untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan Ade Irawan setelah menjadi plt bupati.

“Pak Dony itu belum bisa dimintai keterangan soal siap atau tidaknya. Dia masih enggan bicara soal papih, masih sangat terpukul, saya saja belum berani menanyakan hal itu, apalagi partai secara resmi belum ada komunikasi dengan beliau, padahal beliau itu pimpinan PPP,” tutur Wakil Ketua DPC PPP Sumedang Asep Ely Gunawan, Kamis (7/11/2013).

Ketika dihubungi melalui berbagai media komunikasi, Dony yang kini tengah mempersiapkan pencalonannya menuju DPR RI, tak bersedia menjswab pertanyaan tersebut.

Menurut Asep, sikap pimpinan partainya ini sangat masuk akal. Bagaimanapun, Dony yang selama ini sangat dekat dengan mendiang bupati, termasuk orang yang menyaksikan betul detik-detik kepergian politisi senior ini.

“Wajar saja, beliau pikirannya masih nggak karuan, masih sangat berduka tidak menyangka akan seperti ini,” ujar Asep.

Dony pernah mendampingi almarhum Endang Sukandar dalam perhelatan Pilkada 2008 lalu. Pasangan ini bertarung dengan pasangan lainnya yaitu Don Murdono-Taufiq Gunawansyah. Pasangan Endang-Dony kalah suara sekitar 10 persen daripada pasangan incumbent waktu itu. [hus]

Sumber : http://www.inilahkoran.com/read/detail/2045212/diusung-jadi-wabup-ketua-ppp-sumedang-bungkam

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here