Diduga Bunuh Diri, Sopir Angkot Di Sumedang Di Temukan Tewas Tergantung

0

SUMEDANG – seorang sopir angkutan kota yang di ketahui bernama Gugun Gunawan (40) warga Dusun Godang, RT 02 RW 05, Desa Bugel, kecamatan Tomo, kabupaten Sumedang, ditemukan tewas tergantung di salah satu kebun milik warga di Desa Cibugel, Kabupaten Sumedang, Senin (15-05-2017) sekitar pukul 12 : 00 wib, siang tadi.

Kasubbag Humas Polres Sumedang Akp Dadang Rostia yang di konfimasi tribratanewspoldajabar.com, mengatakan bahwa korban ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 12 : 00 wib siang.

“Saat ditemukan oleh warga setempat, korban sudah dalam keadaan tewas, di leher korban terlilit tali tambang berwarna biru dan tergantungbkesalah satu pohon di kebun milik warga, dugaannya korban merupakan korban bunuh diri” kata Dadang melalui pesan singkat.

Meski begitu, kata Dadang, pihaknya yang turun kelokasi kejadian tetap melakukan olah TKP, memghubungi tim Identifikasi Polres Sumedang, memasang Police line di lokasi kejadian menghubungi dokter puskesmas terdekat dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi di lokasi kejadian. (Heri Siswanto)

sumber : tribratanewspoldajabar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here