Bupati Sumedang Keluar Dari Kejari Cimahi Jelang Magrib

0

CIMAHI, – Mantan wakil ketua DPRD Kota Cimahi yang sekarang menjabat Bupati Sumedang, Ade Irawan keluar dari Kejari Cimahi sekitar pukul 17.50 WIB menjelang azan Magrib, Senin (10/2). Ade menjalani pemeriksaan kembali sebagai saksi untuk kasus dugaan korupsi perjalanan dinas DPRD Kota Cimahi tahun 2011 dengan tersangka dari kalangan PNS Setwan DPRD Cimahi yang berinisial PNS yang berinisial NS dan EEF.

Kali ini Ade langsung mau bertemu wartawan dan membeberkan soal pemeriksaannya. Bahkan Ade yang mengenakan batik biru dan didampingi pengacara itu mengklarifikasi pada pemeriksaan awalnya, Rabu (5/2) bukannya menghindari wartawan seusai pemeriksaan, tapi karena ada acara di Sumedang harus dibukanya.

Sok sekarang mah, kemarin itu bukannya kabur. Tapi memang ada acara lagi,” kata Ade.

“Jadi kemarin itu bukan kabur, tapi karena memang ada acara yang harus dibukanya,” tambah Winardi SH pengacara Ade kepada wartawan.

Seuasi memberikan keterangan panjang lebar Ade pun langsung dijemput menggunakan mobil Toyoto Avanza Hitam bernopol D 1090 HL. Berbeda dengan mobil pada Rabu lalu yakni Toyota Rush bernopol 1497 TL. Sementara mobil yang terparkir di Kejari Cimahi sejak pagi yakni Toyata Avanza Silver bernopol Z1887 AF turut mengikuti keluar Kejari Cimahi. (*)

Sumber : http://jabar.tribunnews.com/2014/02/10/bupati-sumedang-keluar-dari-kejari-cimahi-jelang-magrib

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here