Bupati Lepas 658 Calon Jemaah Haji 2014

0
Sumber Gambar : kabar-priangan.com

KABAR SUMEDANG – Sebanyak 658 calon jemaah haji (calhaj) asal Kabupaten Sumedang, secara simbolis dilepas oleh Bupati Sumedang, H. Ade Irawan di Pendopo Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang, Rabu (10/9) kemarin.

Ratusan calon jemaah haji tersebut, sesuai rencana akan diberangkatkan dari Sumedang dalam dua gelombang. Untuk gelombang pertama sebanyak 444 calhaj diberangkatkan pada tanggal 12 September, dan untuk ge­lombang kedua sebanyak 214 calhaj akan diberang­katkan tanggal 16 September 2014.

Dalam sambutannya Bupati meminta agar para calon jemaah haji bisa menjaga kesehatannya, supaya dalam perjalanan ibadah hajinya nanti ada dalam kelancaran. “Saya berharap semoga sepulangnya dari Mekah nanti bisa menjadi haji yang mabrur,” kata H. Ade Irawan kepada ratusan calhaj.

Di sela-sela kegiatan pele­pasan calon jemaah haji tersebut, H. Ade Irawan juga memberikan sedikit uang “kadeudeuh” kepada 10 orang calhaj yang usiannya paling tua diantara calhaj lainnya. Pemberian uang “kadeudeuh” ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bupati terhadap para jemaah. E-27***

Sumber : http://www.kabar-priangan.com/news/detail/14674

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here