Acara Pukul 10.00 Mendagri Datang Pukul 11.10

0

JATINANGOR, – Sorakan hadirin bernada kesal mengiringi langkah Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi saat menuju mimbar di tengah lapangan Parade Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Kamis (12/12).

Suara riuh rendah tersebut dari sisi kanan lapangan saat pembawa acara membacakan Gamawan menjadi inspektur upacara Pengukuhan Muda Praja IPDN Angkatan XXIV. Mendagri pun terlihat hanya melempar senyum beberapa saat sebelum menempati mimbar yang telah disediakan.

Sedikitnya orangtua dari 2001 Calon Muda Praja menjadi Muda Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang akan dikukuhkan oleh Mendagri sudah berada di bawah terik Matahari sejak pagi.

Bukan hanya para orang tua calon Muda Praja, tapi juga hadirin yang sudah duduk rapi sejak pagi sudah tampak gelisah. Sang menteri baru tiba di Kampus IPDN sekitar pukul 11.10.

“Memang seperti ini (telat), tahun lalu juga. Acaranya jam sepuluh. Tapi, enggak tahu sekarang sudah jam segini belum datang,” ujar seorang Praja yang saat itu mengenakan seragam putih-putih.

Diberitakan sebelumnya, Mendagri akan mengukuhkan 2001 Calon Muda Praja menjadi Muda Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Kamis (12/12).

Pengukuhan berlangsung di Lapangan  Parade Kampus IPDN, Jalan Jatinangor, Sumedang. Bertindak sebagai komandan upacara, Bupati Subang Ojang Sohandi yang juga alumni IPDN Angkatan X Tahun 2001. (dic)

Sumber : http://jabar.tribunnews.com/2013/12/12/acara-pukul-1000-mendagri-datang-pukul-1110

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here